Sabtu, 20/04/2024 08:44 WIB

Mobil

Nissan Intelligent Mobility, Memasyarakatkan Teknologi Otomotif

Demi menghadirkan beragam inovasi teknologi untuk masa depan, Nissan Motor Indonesia (NMI) mengadakan Nissan Media Workshop 2016 di Bandung, Jawa Barat.

Teknologi Blind Parking Challenge Nissan X Trail / NMI

Bandung – Demi menghadirkan beragam inovasi teknologi untuk masa depan, Nissan Motor Indonesia (NMI) mengadakan Nissan Media Workshop 2016 di Bandung, Jawa Barat (2/12).

Kegiatan ini sebagai awal dari suatu program berkelanjutan yang bertujuan untuk memperkenalkan visi Nissan Intelligent Mobility kepada masyarakat Indonesia, yang rencananya akan diterapkan pada 2017.

Nissan Intelligent Mobility akan memasyarakatkan teknologi otomotif terdepan untuk memastikan semua konsumen memiliki akses terhadap inovasi Nissan dan mendapatkan manfaat yang nyata. Visi Nissan Intelligent Mobility ini juga tercermin dari beberapa teknologi khusus yang sudah kami terapkan pada model-model terbaru Nissan yang dijual di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Antonio, Toti Zara dalam presentasinya di Bandung.

Menurut Toti, visi Nissan Intelligent Mobility merupakan panduan global Nissan dalam menghadirkan berbagai inovasi teknologi untuk masa depan yang lebih aman dan berkelanjutan melalui tiga pilar utama, yaitu Intelligent Driving, Intelligent Power dan Intelligent Integration.

Lebih lanjut Toti menjelaskan bahwa masyarakat Indonesia sudah memiliki kesempatan untuk merasakan Intelligent Driving melalui fitur-fitur yang telah ada dalam produk unggulan Nissan, seperti Active Ride Control, Active Trace Control, Active Engine Brake, Nissan Safety Shield, Xtronic CVT Advanced Technology, Hands Free Power Door, dan Hill Start Assist.

Seperti diketahui pada tahun lalu, Nissan telah meluncurkan varian X-Trail Hybrid yang mewakili inovasi Nissan Intelligent Power di Indonesia. Selain itu, melalui kegiatan ini juga Nissan memberikan aktivitas edukasi berupa teori dan praktek inovasi Blind Parking Challenge dan Eco-Driving Challenge.

Blind Parking Challenge bertujuan untuk membuktikan fitur Around View Monitor pada Nissan X-Trail yang dapat mempermudah manuver ketika memarkir kendaraan dengan menggunakan teknologi “Bird Eye View”. Sementara itu, Eco-Driving Challlenge akan membuktikan kemampuan Nissan Grand Livina dalam efisiensi BBM, ketika diterapkan dengan teknik eco-driving. [yog]

 

 

 

 

KEYWORD :

Nissan Intelligent Mobility Harga Nissan Bengkel Nissan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :