Jum'at, 19/04/2024 20:38 WIB

Industri

Pertamina Lubricants Mejeng di Vietnam Expo 2016

Tak hanya gencar di pameran dalam negeri, PT Pertamina Lubricants ternyata juga turut berpartisipasi dalam ajang The 4th Vietnam International Trade Fair di Saigon. 
 
 

Pertaminta Lubricants Vietnam Expo 2016 / Pertamina

Vietnam – Tak hanya gencar di pameran dalam negeri, PT Pertamina Lubricants ternyata juga turut berpartisipasi dalam ajang The 4th Vietnam International Trade Fair di Saigon Exhibition & Convention Center (SECC), Ho Chi Minh, Vietnam.

Perhelatan yang berlangsung selama empat hari mulai 30 November hingga 4 Desember 2016 ini diselenggarakan Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Vietnam dan dikuti oleh lebih dari 450 perusahaan dari 14 negara di dunia, seperti Aljazair, Belarius, Indonesia, Korea, Malaysia, Jepang, Ceko serta Cina.

Pameran ini memamerkan berbagai bidang usaha meliputi Pavilions International, Mesin dan Elektronik, Kendaraan dan Suku Cadang serta Home Living. Keikutsertaan Pertamina Lubricants dalam pameran tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk membawa nama Indonesia di kancah dunia.

Menurut Pertamina dalam keterangan resminya, dalam enam tahun terakhir pihaknya gencar memasarkan produk-produk pelumas ke pasar internasional. Kini eksistensi Pertamina Lubricants sudah mencapai lebih dari empat belas negara dan sedang melakukan penjajakan ke negara-negara seperti Australia, wilayah Indochina, Afrika Selatan, dan Nigeria.

Saat ini, Pertamina Lubricants memiliki anak perusahan, yakni Pertamina Lubricants (Thailand) Co., Ltd yang merupakan salah satu backbone perusahaan untuk meningkatkan penetrasi di luar negeri di Thailand maupun Indochina. [yog]

KEYWORD :

Pertamina Pertamina Lubricants Vietnam Expo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :