Selasa, 23/04/2024 16:08 WIB

Motor

Dibangun Lima lantai, Ini Dia Fasilitas BMW Motorrad Indonesia

BMW Motorrad Indonesia menunjukkan keseriusannya menggarap pasar otomotif Tanah Air dengan meresmikan Flagship Store di Cilandak, Jakarta.

BMW Motorrad Indonesia Flaghship Store / BMW

Jakarta – BMW Motorrad Indonesia menunjukkan keseriusannya menggarap pasar otomotif Tanah Air dengan meresmikan Flagship Store di Cilandak, Jakarta, baru-baru ini.

Fasilitas layanan eksklusif bertaraf internasional ini dihadirkan PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) selaku agen pemegang merk (APM) BMW Motorrad di Indonesia, yang dibangun empat lantai serta satu lantai basement.

“Salah satu alasan utamanya hadirnya Flagship Store ini, adalah kami ingin merealisasikan komitmen kami untuk memberikan pengalaman kepemilikan sepeda motor BMW Motorrad yang eksklusif dan unik,” ungkap Joe Frans, CEO, PT Maxindo Moto Nusantara – BMW Motorrad Indonesia di Jakarta.

BMW Motorrad Indonesia Flagship Store mampu menampilkan unit sebanyak 35 sepeda motor yang terbagi dari 14 unit motor di lantai dasar dan lantai satu, kemudian 21 unit sepeda motor diletakkan pada bike-rack. Bike-rack merupakan salah satu fitur unik dari bangunan ini karena juga berfungsi sebagai fascia menarik dari gedung BMW Motorrad Flagship Store.

Pengaturan interior dirancang dari konsultan luar dan dalam negeri, yakni BECC agency GmbH. Ruangan demi ruangan yang ada di BMW Motorrad Indonesia Flagship Store ini menampilkan nuansa yang nyaman, dan lapang.

Bagi seluruh komunitas motor besar di Indonesia, BMW Motorrad Flagship Store mempunyai Community Center. Di dalam Community Center ini terdapat ruangan khusus yang dilengkapi dengan ruang pertemuan yang lengkap dengan meja billiard, TVdan kafe.

Tak hanya itu saja, BMW Motorrad juga melayani layanan after sales dengan peralatan, serta infrastrukur yang modern. Pada bagian bengkel fasilitas baru ini memiliki ruang penyimpanan suku cadang khusus fast dan slow moving parts.

Terdapat 12 Service Bay untuk melakukan perawatan serta perbaikan besar serta 2 Service Reception Stall untuk registrasi dan penerimaan serta check-up unit sebelum sepeda motor dimasukkan ke bengkel. [yog]

KEYWORD :

BMW Motor BMW Motorrad Indonesia Store BMW




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :