Kamis, 25/04/2024 14:15 WIB

Ulang Tahun, Chanyeol Dihadiahi Trending Topik

Lebih dari 23 jam, hastag HappyChanyeolday menjadi trending topik world wide di media sosial twitter.

foto: Kabarna

Ulang tahun bintang K-Pop EXO, Park Chan-yeol menjadi perhatian dunia. Lebih dari 23 jam, hastag HappyChanyeolday menjadi trending topik world wide di media sosial twitter dengan lebih dari 1 juta tweet.

Antusiasme ulang tahun Chanyeol tidak hanya dirasakan di negara-negara di Asia, seperti Korea Selatan, Indonesia, Thailand, Malaysia, Cina, Filipina, Bruney, Malaysia, Singapura, Myanmar, bahkan menjalar hingga di negara-negara Amerika latin, seperti Uruguay dan Meksiko.

Lahir pada 27 November 1992, personil EXO ini sekarang berusia 24 tahun dalam kalender internasional dan terhitung 25 tahun di Korea selatan. Fans yang turut berbahagia dengan kelahiran sang idola, merayakan ulang tahun bintang berbakat ini dengan membuat hastag ‘#HappyChanyeolDay’ yang kemudian menjadi tren di seluruh jagat media sosial.

Tidak hanya menjadi trending topik di twitter, ulang tahun Chanyeol juga menjadi trending topik di beberapa media sosial lainnya, seperti, Weibo, Instagram dan GooglePlus. Bahkan di Instagram, hastag #happychanyeolday telah digunakan lebih dari 158 ribu kali.

KEYWORD :

Park Chan-yeol EXO K-Pop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :