Sabtu, 20/04/2024 14:45 WIB

LIGA INGGRIS

Brace Sanchez Warnai Kemenangan Arsenal

Tiga poin yang berhasil diraih Arsenal membuatnya tetap menghuni big four di klasemen sementara dengan skor 28, berkat brace gol yang dilesakkan Sanchez. 

Alexis Sanchez dalam kawalan pemain Bournemouth.(foto:@Arsenal)

London - Brace Alexis Sanchez memberikan warna aksi the Gunners yang berlaga di Emirates Stadium, markas Arsenal. Laga yang berlangsung pada Minggu (27/11) antara Arsenal kontra Bournemouth itu berakhir dengan skor 3-1 untuk paskan Arsene Wenger. Pemain asal Chili, Sanchez langsung menggebrak pada menit ke-12 melesakkan gol memberikan keunggulan pertama buat Arsenal.

Hanya saja, tak berselang lama, pada menit ke-23, Bournemouth mendapatkan hadiah penalti usai Nacho Monreal menjatuhkan Wilson di kotak penalti. Wilson yang mengambil penalti dengan mudah menipu Peter Cech yang salah mengantisipasi datangnya bola. Namun pada babak kedua, Theo Walcot menambah keunggulan the Gunners pada menit ke-53. Pada penghujung laga, Sanchez menambah derita Bournemouth dengan gol keduanya pada menit ke-90.

"Kami menjadi gugup ketiak mereka menyamaan kedudukan, tapi kami tenang dan fokus, dan menciptakan banyak situasi berbahaya," ucap Arsene Wenger, dalam konferensi pers usai pertandingan berlangsung, seperti dikutip dari laman resmi Arsenal.

Tiga poin yang berhasil diraih Arsenal membuatnya tetap menghuni big four di klasemen sementara dengan skor 28. Sementara berkat brace gol yang dilesakkan Sanchez pada laga tersebut, membuat pemain asal Chili itu mengemas 8 gol dalam daftar top skor sementara, berada di urutan ketiga setelah Diego Costa dan Sergio Aguerro yang telah mengemas 10 gol.

"Bahkan ketika dia terlihat mati, dia masih hidup dan memiliki sumber daya untuk melakukan sesuatu yang istimewa!" ungkap Wenger yang sangat puas atas penampilan Alexis Sanchez.[]

KEYWORD :

alexis sanchez kemenangan arsenal liga inggirs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :