Kamis, 25/04/2024 13:18 WIB

PIALA AFF 2016

Singapura Hanya Perlu Imbang

Laga Indonesia kontra Singapura akan dilaksanakan di Ridzal Memorial Stadium, Manila. Laga akan dimainkan pada pukul 22.00 waktu setempat, serentak berbarengan dengan laga Thailand kontra Filipina.

Timnas Indonesia masih optimis.(foto:viva)

Manila - Singapura yang akan berlaga melawan Timnas Indonesia, posisinya sedikit di atas angin. Dari dua kali laga, tim negeri singa itu sekali imbang dan sekali kalah. Sama dengan Indonesia, namun Singapura memiliki defisit gol lebih kecil. Sementara Indonesia telah kemasukan gol lebih banyak.

Simulasi yang muncul adalah, jika Filipina kalah melawan Thailand, maka Indonesia maupun Singapura memiliki peluang yang sama untuk lanjut ke babak berikutnya. Singapura hanya perlu imbang, sedangkan Indonesia memerlukan kemenangan untuk lanjut ke babak berikutnya. Itu pun jika memang benar Filipina kalah bertanding kontra Thailand.

Di grup A piala AFF Suzuki 2016 yang digelar di Filipina itu, Thailand sudah memastikan diri lolos ke semifinal dengan dua kali menang kontra Singapura dan Indonesia. Sementara Filipina hanya dua kali imbang dengan skor 2. Singapura dan Indonesia memiliki skor sama, 1 dari hasil sekali kalah dan sekali imbang.

Laga Indonesia kontra Singapura akan dilaksanakan di Ridzal Memorial Stadium, Manila. Laga akan dimainkan pada Jumat (25/11) pukul 22.00 waktu setempat, serentak berbarengan dengan laga Thailand kontra Filipina yang dilaksanakan di Philippine Sports Stadium, Bulacan.

Boaz Solosa dkk masih optimis, dengan mengalahkan Singapura masih bisa masuk pada babak semifinal. Laga tampaknya akan berlangsung seru dan masing-masing tim akan ngotot karena memiliki peluang yang sama untuk lanjut ke babak semifinal.[]

KEYWORD :

piala aff 2016 timnas indonesia optimis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :