Jum'at, 19/04/2024 13:25 WIB

Mou Sanjung Kinerja Mkhitaryan

Bisa jadi, Mkhitaryan akan menjadi pilihan Mou ketimbang Anthony Martial untuk laga-laga di liga primer yang beberapa pekan ini mengalami kelesuan.

Henrikh Mkhitaryan.(foto:ibtimes)

Manchester - Setan Merah berhasil menjungkalkan tamunya, Feyenoord dengan skor 4-0 dalam laga Liga Eropa. Kinerja bagus para punggawa Manchester United membuat Mourinho happy. Manajer asal Portugal itu secara terang-terangan memuji kinerja Henrikh Mkhitaryan, gelandang asal Armenia.

Bisa jadi, Mkhitaryan akan menjadi pilihan Mou ketimbang Anthony Martial untuk laga-laga di liga primer yang beberapa pekan ini mengalami kelesuan. Mkhitaryan dianggap Mou lebih memiliki kreativitas, tingkat kualitas teknis dan cerdas.

"Liga Primer perlu kekuatan fisik, lebih banyak agresi. Dia perlu lebih sedikit dari itu. Tapi, dengan kualitas, kita tahu mengapa kita membelinya. Dia memiliki tingkat kualitas teknik yang tinggi. Dia sangat cerdas, memiliki kejelasan (visi) dengan caranya membaca permainan," ungkap Mou tentang Mkhitaryan, usai laga kontra Feyenoord, pada Jumat (25/11).

Seperti dikutip dari espn, Mourinho memerlukan sosok Mkhitaryan untuk laga-laga di liga primer. Menurutnya, kinerja Mkhitaryan sewaktu laga melawan klub asal Belanda itu perlu diterapkan juga di Liga Primer Inggris. Dengan modal kemenangan besar tersebut, jelas sekarang MU bisa lebih percaya diri lagi.

"Kinerja ini memberinya dia hak untuk percaya bahwa dia bisa bermain pada pertandingan berikutnya," ucap Mou.

Pada laga kasta kedua setelah liga Champion itu, MU bermain sangat bagus dan menarik. Selain bermain di kandang sendiri, Old Trafford, secara keseluruhan tim telah bermain cukup bagus mengatasi tekanan. Mereka sangat bagus mengatasi tekanan dan bekerjsa dengan soliditas tim yang kuat. Demikian Mourinho menilai kinerja timnya.[]

KEYWORD :

liga inggris manhcester united henrikh mkhitaryan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :