Sabtu, 20/04/2024 20:09 WIB

Industri

Pertamina Lubricants Raih BUMN Branding & Marketing Award

PT Pertamina Lubricants meraih BUMN Branding & Marketing Award 2016 untuk kategori The Best BUMN Branding Award dan The Best CEO in Marketing Initiative BUMN Awards.

Pelumas Fastron / Pertamina

Jakarta – Berkat konsistensinya memperkuat brand pelumas, PT Pertamina Lubricants meraih BUMN Branding & Marketing Award 2016 untuk kategori The Best BUMN Branding Award dan The Best CEO in Marketing Initiative BUMN Awards.

BUMN Branding dan Marketing Award 2016 merupakan penghargaan dan bentuk apresisasi yang diberikan kepada perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah mengembangkan inovasi dan marketing sebagai faktor dominan proses transformasi.

Setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang akhirnya Pertamina Lubricants berhasil meraih penghargaan paling bergengsi di Indonesia khususnya di sektor BUMN.

Pertamina Lubricants gencar menanamkan strategi pemasaran di seluruh penjuru Indonesia dengan program 1.000 salesman yang telah berhasil meningkatkan brand awareness dan penetrasi produk High-Tier, seperti Fastron dan Enduro Series,”tulis Pertamina dalam keterangan resminya di Jakarta.

Pertamina Lubricants menyatakan akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan dengan melebarkan outlet bengkel dan service baik untuk kendaraan roda empat atau roda dengan secara konsisten melakukan aktifitas massive branding di lebih dari 50,000 outlet Pertamina.

Tak hanya itu saja, untuk membangun brand di kancah dunia, Pertamina Lubricants juga berkolaborasi dengan pabrikan APM Internasional dan berkelas dunia, yaitu Automobili Lamborghini, divisi Squadra Corse.

Kerja sama ini untuk mengembangkan produk pelumas terbaru, yaitu Fastron Platinum Racing, Fastron Platinum, dan Fastron Gold. Pertamina Fastron Platinum Racing kini merupakan pelumas resmi yang digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motorsport.

Hingga saat ini, pelumas Pertamina telah dipasarkan di beberapa negara, antara lain Afrika Selatan, Australia, Nepal, Bangladesh, Nigeria, Malaysia, Filipina, Singapura, Kamboja, dan Thailand. [yog]

KEYWORD :

Pertamina Pertamina Lubricants Oli Pertamina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :