Kamis, 25/04/2024 08:38 WIB

Film Allied

Kehadiran Brad Pitt Bikin Heran Penonton

Ramai menjadi perbincangan netizen, setelah kabarnya film itulah  menjadi pemicu perpisahan Pitt dengan Angelina Jolie.

London - Para penonton penayangan perdana film Allied di London, Inggris,  dikejutkan dengan kehadiran sang aktornya Brad Pitt yang sebelumnya sempat menolak hadir.

Film Allied yang dibintangi Brad Pitt dan Marion Cotillard telah resmi dirilis sejak Rabu (23/11). Film tersebut sebelumnya sempat ramai menjadi perbincangan netizen, setelah kabarnya film itulah  menjadi pemicu perpisahan Pitt dengan Angelina Jolie.

Saat berjalan di karpet merah, Brad Pitt mengatakan kesan dan motivasinya untuk mau terlibat dan bermain di dalam film tersebut. "Film ini bukan fiktif, tapi dibuat berdasarkan kisah nyata," ujarnya, seperti dilansir dari Contact Music

Pitt menambahkan, kisah tentang dua agen rahasia yang saling jatuh cinta di masa perang dunia ke-dua itu dibuat berdasarkan kejadian nyata yang dialami penulis naskahnya Steven Knight pada awal 1940-an. "Dia menceritakan kisah ini beberapa tahun yang lalu," ujarnya dilansir cnn.

Kata Pitt lagi,  kisah yang dialami oleh keluarga Knight itulah yang membuatnya tertarik.

Dalam film tersebut, Pitt berperan sebagai Max Vatan, suami dari Marienne Beausejour yang dibintangi Cotillard. Alur cerita membuat mereka harus beradegan intim, dari mulai pelukan, ciuman dan hubungan seksual.

KEYWORD :

Aktor Brad Pitt Film Allied




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :