Rabu, 19/12/2018 02:46 WIB

Video

Kucing-Kucing Ini Saling Memangsa Setelah Ditinggal Penghuninya

Video berdurasi sekitar 1,58 menit tersebut menunjukkan sebuah rumah di Adelaide, Australia yang dipenuhi sisa bangkai kucing.

sumber: Youtube/nomi.vevo

Australia - Sebuah video berdurasi sekitar 1,58 menit memprihatinkan diunggah oleh petugas penyelamat hewan. Video berdurasi sekitar 1,58 menit tersebut menunjukkan sebuah rumah di Adelaide, Australia yang dipenuhi sisa bangkai kucing yang berserakan di seluruh rumah. Hanya tampak satu kucing kecil yang masih hidup.

Pemilik rumah diketahui seorang wanita yang mengidap sakit jiwa. Wanita tersebut dihukum atas dakwaan kekejaman terhadap hewan, sehingga pengadilan setempat memutuskan pelarangan dirinya untuk memelihara hewan.

Salah satu petugas penyelamat hewan, Andrea Lewis, mengungkapkan seekor kucing kecil bernama Trooper terdengar mengeong, seolah mendesak mereka untuk segera membuka pintu.

"Ketika petugas mendatangi lokasi kejadian, satu kucing yang selamat itu benar-benar kurus, dan kita bergegas untuk membukakan pintu," kata Andrea dikutip dari Metro.

Kini Trooper sudah bersama pemilik barunya. Kucing kecil ini mendapatkan perawatan dan asupan gizi untuk mengembalikan kesehatannya.

Video tersebut dapat Anda saksikan di bawah ini

 

TAGS : kucing kelaparan kucing di australia




TERPOPULER :