Jum'at, 26/04/2024 01:50 WIB

Event

Yamaha Cup Race 2016 Dibanjiri 15 Ribu Penonton

Putaran kedua Yamaha Cup Race 2016 (YCR 2016) yang berlangsung di Sirkuit Lembupeteng, Tulungagung, Jawa Timur, akhir pekan lalu sukses dibanjiri penonton.

Juara Yamaha Cup Race 2016 / YIMM

Tulungagung - Putaran kedua Yamaha Cup Race 2016 (YCR 2016) yang berlangsung di Sirkuit Lembupeteng, Tulungagung, Jawa Timur, akhir pekan lalu sukses dibanjiri penonton. Tercatat sebanyak 15 ribu lebih pasang-mata menyaksikan ajang balapan yang diramaikan 213 starter ini.

“Kehadiran penonton memang sangat spesial. Sejak Sabtu mereka sudah memadati sirkuit. Terlebih di hari Minggu semakin ramai. Ini bisa menjadi evaluasi kita untuk kembali lagi menghadirkannya tahun depan disini,” ujar M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM), di Tulungagung.

Keriuhan ajang balap yang menyaikan lintasan sepanjang 900 meter kian bertambah meriah ketika para local-hero Tulungagung dapat merebut podium. Mereka di antaranya Sulung Giwa, petarung tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing yang meraih podium juara kelas bergengsi seeded MP1 (150 cc). Tak ketinggalan, pebalap pemula Faisal Baharudin sukses merebut posisi terbaik di kelas MP4 dan runner-up MP3. Sehubungan kompetisi kelas seeded,

Sementara itu, di akhir acara Yamaha Cup Race 2016 penonton kembali disajian lagu-lagu dari Armada Band yang sengaja diundang spesial untuk menembangkan 10 lagu hits. [yog]

 

 

KEYWORD :

Motor Yamaha Yamaha Cup Race 2016 YIMM




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :