Jum'at, 19/04/2024 17:26 WIB

Musik

Pernyataan Mengharukan Adele di Akhir Konser

Dalam video yang diposting oleh TMZ, di akhir konsernya di Phoenix, Senin, Adele mengatakan bahwa dia berencana untuk menambah momongan.

Akun Instagram Adele memasang spanduk buatan anaknya, Mummy You Did It...

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu, Adele, menutup tur konsernya tahun ini dengan pernyataan mengharukan kepada penggemarnya di dunia. Perjalanan selama 10 bulan, ditutupnya dengan mengunggah gambar spanduk anaknya di akun instagramnya.

Penyanyi kelahiran 1988 berkebangsaan Inggris ini mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan kru yang selama ini menemani karir musiknya. Seperti tulisan spanduk anaknya, Angelo, "Mummy You Did it!!! (Ibu kamu berhasil melakukannya).

Dalam postingannya, Adele menuliskan, "saya baru saja menyelesaikan 107 pertunjukan saya dalam 10 bulan. 100 persen live setiap malam. Saya dengan berdarah-darah melakukan itu, bahkan saya berkata begitu kepada diriku sendiri."

"Kalian (fans) sangat luar biasa, setiap malam bersama kalian sangat indah, menyenangkan dan intim. Band dan kru saya, kalian membuat semuanya dapat berjalan. Dan keluarga saya membuat semuanya mudah bagi saya untuk melakukannya," sambung Adele.

Dalam video yang diposting oleh TMZ, di akhir konsernya di Phoenix, Senin, Adele mengatakan bahwa dia berencana untuk menambah momongan.

Adele baru-baru ini memperluas tur Australianya, yang dimulai pada 28 Februari di Perth, Australia, dan berakhir di Auckland, Selandia Baru, pada 23 Maret, demikian siaran The Hollywood Reporter.

Adele bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins, kelahiran  5 Mei 1988.  Lulus dari BRIT School pada tahun 2006, Adele pertama kali mendapatkan kontrak rekaman oleh XL Recordings setelah seorang teman mengunggah demo lagunya di MySpace pada tahun yang sama. Pada tahun 2007, ia menerima penghargaan Critics` Choice di Brit Awards dan memenangkan poling BBC Sound of 2008.

Album debutnya, 19, yang dirilis pada tahun 2008 berhasil meraih kesuksesan baik secara komersial maupun kritikal. Sumber Wikipedia menyebutkan, album ini menerima sertifikasi tujuh kali platinum di Britania Raya dan platinum ganda di Amerika Serikat. Kemunculannya dalam program Saturday Night Live pada penghujung tahun 2008 semakin mendorong kariernya di Amerika Serikat. Pada Penghargaan Tahunan Grammy ke-51 pada tahun 2009, Adele menerima penghargaan untuk kategori Pendatang Baru Terbaik dan Penampilan Vokal Pop Wanita Terbaik.

KEYWORD :

Konser Musik Adele




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :