Jum'at, 19/04/2024 04:36 WIB

Selebritis Dunia

Mariah Carey Siapkan Album Patah Hati

Carey kembali bekerja sama dengan Jermaine Dupri, produser yang membantunya menelurkan album tahun 2005, The Emancipation of Mimi.

Jakarta - Perpisahannya dengan James Packer memang sempat menyakitkan  Mariah Carey. Namun dirinya tidak ingin berlama-lama dalam kesedihannya dengan menyiapkan album baru. Tapi, tetap saja albumnya nanti akan banyak terpengaruh dengan kegalauannya patah hatinya.

“Dia meletakkan seluruh rasa sakitnya di dalam album baru. Dia ingin memiliki lagu-lagu ballad patah hati yang besar dan membuatnya terkenal," ujar orang dekat Carey kepada US Weekly.

Dilansir cnn, Carey kembali bekerja sama dengan Jermaine Dupri, produser yang membantunya menelurkan album tahun 2005, The Emancipation of Mimi. Mereka terlihat bersama rekaman di studio, berdasarkan fot-foto yang diunggah Carey. “Dia ingin membuat kembali suasana itu.”

Hubungan Carey dengan Packer kerap tidak harmonis. Suatu saat merencanakan pernikahan dan kemudian melupaknnya di waktu kemudian. Bahkan rencana menikah di kapal pesiar sambil berlibur ke Yunani.  “Tiba-tiba dia  mengatakan, ‘Saya tidak yakin bisa melakukan ini,’” ujar sumber itu.

Ada pula yang mengatakan bahwa kerusakan hubungan Carey dan Packer jelang natal. Keduanya pernah bertengkar soal cincin pertunangan yang dikabarkan harganya mencapai 10 juta dollar Amerika.

Packer ‘merusak’ hari yang paling dinantikan Carey, yakni Natal. Mereka juga pernah bertengkar soal cincin pertunangan yang disebut-sebut harganya mencapai US$10 juta.

KEYWORD :

Mariah Carey James Packer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :