Rabu, 24/04/2024 16:51 WIB

Mobil

Datsun Tantang Modifikator Mobil di Kota Surabaya

Antusiasme tinggi para risers di kota Surabaya membuat PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun menantang para modifikator asal kota Surabaya.

Datsun Xplore Surabaya 2016 / NMI

Surabaya - Antusiasme tinggi para risers di kota Surabaya membuat PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun menantang para modifikator asal kota Surabaya ini mengadu kreativitas dalam memodifikasi mobil Datsun impian mereka.  

Datsun Xplore Your Style adalah bentuk apresiasi Datsun kepada para risers berbakat yang berhasil menuangkan ide kreatif pada medium yang cukup menantang. Ibarat melukis di kanvas, para risers dengan piawainya memodifikasi mobil Datsun mereka sehingga terlihat sangat menarik dan berbeda dari yang lain,” kata Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia, di Surabaya (18/11)

Datsun Xplore Your Style 2016 memberi kesempatan bagi para peserta untuk merealisasikan desain mereka secara nyata lewat proses modifikasi. Jika tahun lalu kontes ini berhasil menarik perhatian lebih dari 1.000 hasil karya desain secara online, Datsun Xplore Your Style 2016 menargetkan 50 hasil karya modifikasi dari para risers di setiap kotanya.

“Pemilihan Surabaya sebagai salah satu kota dalam rangkaian Datsun Xplore Your Style 2016 bukanlah tanpa alasan. “Kami menilai individual dan industri kreatif di Surabaya terbilang sangat berpotensi sehingga kami ingin masyarakat terus berkembang dan berinovasi, termasuk dalam hal modifikasi mobil,” imbuh Cristian.

Penilaian akan dilakukan di beberapa kriteria, seperti eksterior, interior, audio (tech dan gadget), suspensi dan undercarriage. Para peserta juga diharapkan untuk selalu memperhatikan dua aspek penting lainnya, yaitu kenyamanan dan keselematan berkendara.

Terdapat sepuluh kategori di kompetisi Datsun Xplore Your Style 2016, antara lain The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan Region’s Digital Favorite Award.

Selanjutnya para peserta dari Medan, Surabaya, dan Jakarta nantinya akan bersaing untuk menjadi Ultimate Champion of Datsun Xplore Your Style 2016, yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 100 juta. [yog]

 

 

KEYWORD :

Datsun GO Panca Datsun Xplore Your Style Nissan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :